Dalam tutorial ini Anda akan membuat pemandangan fantasi indah malaikat bermain di kosmos. Anda akan belajar bagaimana untuk memanipulasi gambar saham sederhana menjadi sebuah adegan fantasi. Anda akan belajar teknik retouching kulit, cara melukis rambut kustom, pencampuran, penyaringan dan banyak lagi.
Anda juga akan menerapkan berbagai efek pencahayaan kustom untuk membuat tebal, hasil fantastis:
Final Image
Seperti biasa, ini adalah gambar akhir yang akan kita buat:Sumber Digunakan Dalam Tutorial ini
Langkah 1
Mulailah dengan membuka gambar model di photoshop. Pergi ke ukuran gambar> gambar. Kami akan kembali ukuran gambar asli pertama.Mengatur ukuran gambar seperti yang di gambar di bawah.
Berikut adalah gambar ulang ukuran.
Langkah 2
Berikutnya, menduplikasi gambar dengan menekan Ctrl + J. Akan ada layer baru di atas gambar asli salinan bernama latar belakang. Dengan lapisan copy latar belakang yang dipilih, tekan Ctrl + I untuk membalikkan lapisan. Berikut adalah gambar terbalik akan terlihat seperti:Ubah blending layer menjadi overlay pada 100% opacity.
Berikut adalah hasil setelah mengubah lapisan untuk overlay.
Sekarang pergi ke lapisan> benda pintar> dikonversi ke objek cerdas. Ini akan mengubah lapisan menjadi objek pintar.
Langkah 3
Berikutnya, kami akan memberikan filter untuk lapisan copy background. Pergi untuk menyaring> lain> high passMengatur radius filter 4,2 piksel. Pass filter tinggi ini akan menjadi filter pintar dengan masker thumbnail putih ditempatkan di bawah latar belakang menyalin lapisan cerdas dalam panel lapisan Catatan:. Jumlah ini pass filter tinggi adalah satu untuk model gambar dengan resolusi yang ditetapkan untuk tutorial ini. Jumlah ini mungkin tidak memberikan hasil yang terbaik untuk gambar ukuran yang berbeda lainnya. Yang harus kita lakukan adalah untuk menyesuaikan jumlah jari-jari untuk hasil terbaik yang diinginkan jika kita menggunakan gambar yang berbeda lainnya dengan resolusi yang berbeda.
Ini adalah hasil setelah penyaringan:
Langkah 4
Dengan copy background lapisan pintar masih dipilih, klik ikon layer mask yang terletak di bagian bawah panel lapisan. Ini akan memberikan lapisan layer mask ditunjukkan dengan thumbnail putih di samping layer.Sekarang Ambil alat kuas pada panel alat dan memilih sikat bulat yang sangat lembut (0% kekerasan). Atur opacity dari kuas untuk 20-40% opacity. Berikutnya, dengan warna hitam, stroke sikat pada daerah sekitar mata, bibir, hidung dan rambut untuk menutupi mereka.
Berikut adalah hasilnya:
Langkah 5
Tekan Shift + Ctrl + Alt + E untuk membasmi semua lapisan. Ini akan membuat satu lapisan baru ditempatkan di posisi paling atas. Aku bernama lapisan ini cap baru.Mengkonversi lapisan cap ini menjadi lapisan objek pintar. Setelah mengkonversi layer, pergi lagi ke filter> sharpen> unsharp mask. Mengatur masker penyaring unsharp dengan jumlah yang ditampilkan di layar.
Ini adalah hasilnya
Langkah 6
Sekarang kami akan memberikan penyesuaian warna pada gambar. Untuk melakukan tujuan ini, pergi ke lapisan> baru penyesuaian lapisan> Vibrance. Kami akan memberikan lapisan penyesuaian baru ke TKP.Ini adalah pengaturan untuk lapisan penyesuaian. Pastikan untuk mengatur pencampuran ke layar pada 40% opacity.
Ini adalah hasilnya akan terlihat seperti:
Langkah 7
Buat layer baru (Shift + Ctrl + N) di atas lapisan Vibrance. Berikutnya mengambil alat noda pada panel alat. Mengatur pengaturan alat seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:Pada layer baru, noda kulit model. Pilih sikat bulat yang sangat lembut untuk melakukan noda. Variasikan ukuran kuas sesuai dengan ukuran area yang akan tercoreng. Ini adalah hasil yang saya buat. Aku bernama lapisan noda ini.
Ini adalah hasil akhir akan terlihat:
Langkah 8
Selanjutnya kita akan mengatur penyesuaian lain warna untuk adegan. Kami memberikan lapisan penyesuaian penyaring untuk tujuan ini. Gunakan warna # 9b1dea untuk filter dan mengatur kepadatan menjadi 30%. Gunakan normal seperti blending mode pada 100% opacity.Ini adalah tampilan hasilnya:
Langkah 9
Ekstrak model dari latar belakang. Gunakan alat penggalian kita ingin melakukan tujuan ini. Saya sendiri, menggunakan alat pena untuk mengekstrak model. Ini dia:Langkah 10
Buat layer baru di atas lapisan model cropped. Ambil alat pena dan membuat jalan di layer baru ini seperti yang ditunjukkan di layar. Ini seharusnya menjadi tongkat pegangan oleh model. Aku bernama lapisan ini tongkat.Ketika jalan dibuat, klik kanan pada dokumen untuk menunjukkan opsi perintah jalan. Pilih opsi membuat pilihan untuk mengubah jalan menjadi pilihan.
Akhirnya, isi seleksi (Shift + F5) dengan warna # 873fa0.
Dengan lapisan tongkat masih dipilih, pergi ke lapisan> layer style. Hal ini akan membawa kita pilihan layer style. Kami akan menggunakan bayangan batin dan cahaya batin untuk gaya.
Berikut adalah pengaturan untuk masing-masing gaya:
Dan di sini adalah tongkat. Menutupi bagian dari tongkat tumpang tindih jari.
Langkah 11
Dalam langkah ini kita akan menambahkan rambut kustom untuk model. Pastikan kita telah menginstal sikat rambut. Kami menggunakan kuas untuk melukis rambut.Buat layer baru di bawah model lapisan dipotong di mana kita akan melukis rambut. Pilih salah satu sikat rambut dan cat rambut hitam untuk model.
Lanjutkan untuk melukis rambut lebih yang ditunjukkan di layar.
Setelah lukisan rambut, duplikat layer rambut. Ini akan menambahkan efek yang lebih berbulu sehingga rambut akan terlihat lebih tebal. Tekan Ctrl + T untuk mengaktifkan free transform tool dan memutar duplikat untuk mengubah posisinya.
Gandakan lagi layer rambut asli. Tempatkan duplikat bawah lapisan asli. Dengan duplikat lapisan masih diaktifkan, tekan tombol Ctrl pada keyboard dan klik thumbnail dari layer duplikat. Ini akan memilih lapisan. Ketika lapisan dipilih, tekan Shift + F5 untuk mengisi seleksi. Isi dengan warna # 3a2b23.
Lakukan hal yang sama untuk menciptakan dua rambut berwarna berbeda lainnya. Tempatkan mereka di bawah yang asli.
Dan pilih semua lapisan rambut. Tekan Ctrl + E untuk menggabungkan mereka ke dalam satu lapisan. Aku bernama lapisan ini rambut final. Berikut adalah rambut akan terlihat sejauh ini:
Langkah 12
Untuk melengkapi rambut, kita akan menambahkan beberapa tekstur untuk itu. Kami akan menciptakan tekstur ini dari filter kustom di photoshop. Untuk mencapai hal ini, pertama buat dokumen baru dengan ukuran sekitar 800 x 800 pxl pxl. Pastikan untuk mengatur warna latar depan # 261c19 dan latar belakang # 4d3b32. Buat layer baru yang penuh dengan warna apapun. Lalu, ke filter> render> serat.Ini adalah tekstur menciptakan dari filter:
Sekarang kita akan mengubah bentuk tekstur. Untuk melakukan tujuan ini, kami akan memberikan tekstur beberapa mencairkan filter. Kita dapat menemukan filter ini dengan pergi untuk menyaring> mencairkan (Shift + Ctrl + X). Pilih depan warp dan warp tekstur:
Copy-paste tekstur lapisan utama. Tempatkan layer tekstur ini di atas lapisan rambut. Membuat masker kliping untuk tekstur. Skala ukuran dan mengatur posisinya agar sesuai rambut.
Berikut adalah tekstur akan terlihat seperti:
Akhirnya, duplikat layer rambut final dan menempatkan duplikat di atas lapisan tekstur. Pastikan untuk memberikan lapisan ini topeng kliping. Mengatur tekstur dan duplikat layer untuk blending normal pada 70% opacity. Berikut adalah rambut terlihat:
Buat layer baru di mana kita harus menambahkan beberapa helai rambut seperti yang ditunjukkan pada layar.
Berikut adalah tampilan model dengan rambut kustom:
Langkah 13
Kami telah melakukan dengan model. Sekarang kita akan memanipulasi latar belakang untuk model. Kami melakukan ini pada dokumen baru sehingga membuat dokumen baru dengan ukuran yang ditunjukkan pada layar. Isi (Shift + F5) dokumen ini dengan warna hitam.Langkah 14
Buka gambar kosmos dalam dokumen. Skala ukurannya agar sesuai dengan dokumen. Untuk mencapai hal ini, mengambil free transform tool dan klik salah satu titik transformasi, tahan dan tarik untuk meningkatkan. Pastikan untuk menekan tombol Shift pada keyboard sambil menyeret titik transformasi untuk mempertahankan rasio pixel.Ini adalah hasilnya harus:
Sekarang mengkonversi lapisan kosmos ini menjadi objek cerdas dan memberikan filter pandai: blur permukaan. Hal ini dapat dicapai dengan pergi ke filter> blur> blur permukaan.
Berikut adalah hasilnya:
Langkah 15
Kemudian kami akan memberikan lapisan penyesuaian ke tempat kejadian. Kami akan memberikan kurva sebagaimana dalam jumlah berikut:Mengatur lapisan kurva untuk overlay blending pada 30% opacity untuk mendapatkan hasil ini:
Langkah 16
Pada langkah ini, kita akan memanipulasi permukaan cahaya seharusnya menjadi tempat di mana model ini tinggal. Untuk melakukan tujuan ini, pertama buka kosmos lainnya gambar ke dokumen.Dengan alat transformasi, mengubah perspektif gambar seperti yang saya buat di layar.
Lanjutkan untuk membersihkan bagian yang tidak dibutuhkan dari gambar dengan masking bagian.
Akhirnya, mengatur lapisan untuk layar blending pada 100%. Berikut adalah hasilnya:
Langkah 17
Sekarang kita akan memanipulasi permukaan cahaya lain ke tempat kejadian. Untuk mencapai hal ini, menduplikasi gambar kosmos dan memotong bagian tengah itu.Kemudian, dengan kosmos lainnya gambar, membuat permukaan cahaya lain dengan memotong bagian dari itu sebagai salah satu di bawah ini:
Akhirnya, tempat pertama memotong lapisan atas kedua dipotong keluar. Set pertama memotong lapisan untuk layar blending pada 100% dan yang kedua normal pada 100%. Tekan Ctrl + E untuk menggabungkan mereka ke dalam satu lapisan. Aku bernama lapisan permukaan ini.
Langkah 18
Tempatkan ini lapisan permukaan bawah permukaan cahaya pertama dibuat pada langkah sebelumnya 16. Kemudian, memberikan lapisan ini beberapa blur permukaan:Ini adalah adegan akan terlihat sejauh ini:
Gandakan layer penyesuaian kurva dibuat pada langkah sebelumnya 15 dan menempatkan duplikat di atas lapisan permukaan. Pastikan untuk memberikan masker kliping. Topeng sedikit bagian bawah lapisan permukaan. Berikut adalah hasil akan terlihat:
Akhirnya, duplikat lagi layer kurva dan tempat duplikat ini di atas sebelumnya digandakan satu. Jangan memberikan ini menduplikasi topeng kliping. Jadi di sini adalah hasil dan lapisan memesan sejauh ini. Pilih semua lapisan permukaan dan tekan Ctrl + G untuk mengelompokkan mereka ke dalam kelompok lapisan single baru. Aku bernama permukaan grup ini.
Langkah 19
Sekarang kita akan menambahkan penyesuaian lain warna di atas lapisan permukaan. Kali ini kita akan menambahkan keseimbangan warna sebagaimana di layar. Jauhkan warna ini lapisan keseimbangan dalam blending mode normal 100% opacity.Ini adalah hasilnya akan terlihat seperti:
Langkah 20
Lanjutkan untuk menambahkan model untuk dokumen. Menempatkannya di tengah-tengah bagian terang dari permukaan cahaya. Menutupi bagian bawah model ini sehingga akan berbaur dengan baik dengan latar belakang.Langkah 21
Sekarang membuat layer penyesuaian baru di atas lapisan model. Kami akan menambahkan hue / saturation ke TKP. Pastikan untuk membuat kliping untuk lapisan penyesuaian ini. Set untuk blending normal pada 70% opacity.Masker beberapa bagian dari lapisan hue / saturation untuk menyembunyikan pengaruhnya terhadap model gambar. Menutupi bagian dalam seleksi seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
Berikan lapisan penyesuaian lain dengan masker kliping di atas lapisan hue / saturasi. Kali ini kami memberikan kecerahan / kontras penyesuaian lapisan. Set ini lapisan penyesuaian baru untuk jumlah yang ditetapkan dalam gambar di bawah. Masker beberapa bagian dari lapisan ini untuk menyembunyikan pengaruhnya terhadap model.
Berikut adalah hasilnya:
Akhirnya, buat lagi lapisan penyesuaian lain dengan topeng kliping: warna selektif. Pastikan untuk mengatur jumlah lapisan ini seperti yang ditunjukkan pada layar. Set lapisan ini normal pada 80% opacity.
Ini adalah tampilan model sekarang:
Langkah 22
Buat layer baru (Shift + Ctrl + N) dengan topeng kliping di atas lapisan warna selektif.Ambil alat kuas dan memilih sangat lembut sikat bulat set 10-20% opacity. Mengatur warna # fc8a04. Pada layer baru, cat beberapa sorot pada lapisan model. Aku bernama lapisan ini puncak baru.
Gandakan layer puncak dua kali. Kemudian, mengatur sorot asli untuk layar blending pada 60% opacity. Mengatur duplikat pertama yang warna menghindar pada 100% opacity dan yang kedua untuk overlay pada 100%.
Ini adalah puncak akan terlihat seperti:
Dengan warna yang sama, membuat beberapa puncak lebih pada bagian lain dari model.
Langkah 23
Dalam langkah ini kita akan mewarnai bibir model. Apa yang harus kita lakukan adalah pertama memilih bibir.Sementara seleksi diaktifkan, pergi ke lapisan> baru lapisan penyesuaian> hue / saturation. Ini akan membuat lapisan lain hue / saturasi dengan layer mask. Menetapkan jumlah lapisan ini seperti yang ditunjukkan pada layar.
Berikut adalah warna baru dari bibir sekarang. Pilih semua lapisan malaikat dan tekan Ctrl + G untuk kelompok mereka. Aku bernama kelompok malaikat ini.
Langkah 24
Untuk menambah fantasi terasa ke TKP, kami akan memberikan malaikat sepasang sayap. Sayap adalah gambar saya sendiri bahwa kita dapat menemukan dalam file PSD. Kita dapat menggunakan gambar sayap lain yang kita inginkan.Langkah 25
Pilih layer kosmos dan duplikat satu waktu. Pindahkan kosmos duplikat ke posisi paling atas pada panel lapisan. Set duplikat ini ke modus layar di 71% opacity.Berikut adalah hasilnya:
Lanjutkan untuk menduplikasi layer kurva sebelumnya pada langkah 15 dan menempatkan duplikat ini di atas lapisan kosmos dengan topeng kliping. Kemudian, tambahkan lapisan penyesuaian lebih: tingkat dengan masker kliping di atas duplikat layer kurva.
Kemudian, pilih semua layer duplikat kosmos dan kelompok mereka ke dalam satu folder baru. Aku bernama cahaya grup ini. Berikut adalah hasil sejauh ini:
Langkah 26
Gandakan layer kelompok cahaya satu waktu. Buat layer mask untuk layer duplikat kelompok ini dan menutupi beberapa bagian dari kelompok ini seperti yang ditunjukkan pada pilihan di bawah:Berikut adalah urutan lapisan yang kita miliki di panel lapisan.
Dan ini adalah hasil sejauh ini:
Langkah 27
Dalam langkah ini kita akan mengatur penyesuaian warna keseluruhan ke TKP. Untuk mencapai hal ini, pertama, kami memberikan adegan layer penyesuaian baru: channel mixer.Berikut adalah hasil setelah penambahan mixer channel:
Kemudian, memberikan lapisan penyesuaian lain: Vibrance. Set ini lapisan Vibrance normal pada 51% opacity. Menutupi bagian bawah lapisan ini. Pilih dua lapisan penyesuaian dan kelompok mereka. Aku bernama penyesuaian kelompok ini.
Berikut adalah hasilnya:
Langkah 28
Kami akan meningkatkan kejadian dengan menambahkan cahaya suar untuk itu. Pertama, buka gambar flare cahaya dan memotong salah satu dari suar.Copy-paste gambar suar untuk menambahkannya ke dokumen. Tempat itu di atas kelompok penyesuaian.
Dengan lapisan flare yang dipilih, mengaktifkan free transform tool (Ctrl + T). Pilih warp dan mengubah bentuk flare dengan warping itu. Ikuti pengaturan warp untuk mendapatkan hasil seperti yang ditunjukkan pada layar.
Mengatur lapisan flare untuk layar blending mode pada 100% opacity. Menurunkan ukurannya. Posisi itu di kepala model dan memutar untuk menyesuaikan kepala.
Kemudian, mengubah warna flare ini dengan memberikan lapisan penyesuaian hue / saturasi dengan topeng kliping.
Dan ini adalah model dengan tongkat cahaya yang akan terlihat sejauh setelah menambahkan suar cahaya pada bagian atas tongkat.
Langkah 29
Akhirnya, tekan Shift + Ctrl + Alt + E untuk membasmi semua layer menjadi satu lapisan baru. Aku bernama lapisan cap ini. Mengkonversi lapisan ini ke lapisan objek cerdas dan memberikan high pass pintar filter. Mengatur filter pandai untuk overlay blending pada 100% opacity.Pilih masker thumbnail dan menutupi bagian ditandai dalam pemilihan.
Berikut adalah hasilnya:
Dan Kami Selesai!
Anda dapat melihat hasil akhir di bawah ini. Saya berharap bahwa Anda menikmati tutorial ini dan akan senang mendengar tanggapan Anda pada teknik dan hasil.
Sampai Jumpa Lagi Kawan ONMA & Semoga Bermanfaat Juga y.
0 komentar:
Posting Komentar